Kok Bisa - Channel Youtube Nambah Pinter

Kembali lagi kali ini kita akan bahas tentang channel youtube menarik yang bukan hanya menghibur tapi juga nambah ilmu. Widih, apaan yak ? ayo kita simak....



Nah , channel youtube 'Kok Bisa?' membawakan video edukatif dengan cara yang unik bukan seperti channel edukasi pada umumnya. Mereka membawakan informasi dalam bentuk animasi kartun yang di kemas secara ringan sehingga para penontonnya dapat langsung mengerti maksud yang di sampaikan. WOW. 

Yang kerennya lagi , channel ini hanya di buat oleh 3 orang mahasiswa tingkat akhir jurusan komunikasi. Siapakah mereka ? mereka adalah Gerald Sebastian dan Alvin Dwisaputra.

Video edukasi yang di bawakan oleh mereka pun tidak sembarang dan hanya yang biasa saja. contohnya : 


Lihat ? mereka membawakan tema edukatif yang gak mainstream aja tapi mengulas tema yang mungkin jarang di bahas tapi sering menjadi pertanyaan orang-orang. Well, gua juga salah satu subscriber channel ini karena selain updatenya lumayan cepat , video yang di sajiin juga gak bosenin plus dapat ilmu lagi. 

Seperti biasa gua kasi liat contoh videonya : 



Gimana ? Menarik bukan ? masih banyak video menarik dari channel ini dan tentunya akan semakin bertambah. Ok Guys, ini aja ulasan hari ini tentang channel 'Kok Bisa ?'. Nantikan ulasan menarik tentang channel youtube lainnya... Bye.



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.