TV Seri baru MacGyver

Hi guys, udah lama banget gak update artikel. Kali ini kita akan membahas tentang seri yang di buat kembali yaitu................................ ~ MacGyver ~ . Mungkin kamu belum pernah dengar tentang tv seri satu ini. Bagi mereka yang lahir tahun 80-an pasti tahu seri ini (kecuali gak nonton tv). Gua juga sebenarnya kurang tahu seri satu ini , tapi kata bapak gua , seri ini bagus banget dijamannya. 

Sedikit sinopsis dari seri ini (hasil nyari di internet, ampuni saya hahaha) : 

MacGyver merupakan seorang agen yang di tugaskan dengan berbagai misi dan berkat kecerdikan serta kreativitasnya dirinya dapat menyelesaikan misi-misi tersebut dengan mudah. 

Sekarang kita lihat perbandingannya dari poster versi 1985 dan 2016 :

1985



2016


udah puas ?? belum ya ?? nih gua kasih trailer barunya juga........ 



gimana ?? kerenkan , tv seri MacGyver akan di tayangkan bulan September 2016 ini. Jadi bersabarlah sampai bulan September tiba. itu saja bahasan gua kali ini tentang tv seri MacGyver , tunggu artikel menarik lainnya. Ciao 


-Savior-






    

2 komentar:


  1. agen slot online

    https://taruhanslot.net/bandar-judi-game-slot-online-terlengkap-indonesia/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.