Makna dari kata “Go Out With Me”



Hari ini gua mau nulis tentang kata yang sering di lihat di komik atapun film. Bagi pecinta komik romance atau dramanya pasti tidak asing dengan kalimat seperti :

Please Go Out With Me !
Do You Want to Go Out With Me ?
I want You Go Out With Me !
Will You Go Out With Me ?





Dan lainnya. Kalimat ini bisa di temui hampir di setiap komik genre romance atau drama dengan catatan anda membaca atau menonton menggunakan bahasa inggris. Kalau di komik romance bahasa Indonesia ya gak mungkin dapatlah hahaha.

Ok back to the topic. Jadi kenapa kalimat ini begitu special untuk genre romance ??? jika di translatekan mentah-mentah maka akan menjadi “PERGI KELUAR DENGANKU” lalu apa spesialnya ? jadi orang yang mengatakan ini hanya ingin mengajak pergi keluar ?
tentunya tidak maksud dari kata ini menurut gua adalah “PERGI KELUAR DARI BATAS TEMENAN AJA” dengan kata lain orang tersebut mengajak untuk tidak hanya sebatas teman saja melainkan untuk pacaran. Ya keluar dari FRIENDZONE tentunya.

Nah jadi oleh karena itu kenapa kalimat ini ketika di ucapkan karakter di komik maka kemungkinan lawan bicaranya akan berubah ekspresi menjadi malu-malu (weleh). Tapi kamu gak bisa menggunakan kata ini untuk confess atau menyatakan cintamu. Masalahnya tidak semua orang tahu maksud kata ini bahkan mungkin belum pernah mendengar.

Kalau ingin menggunakannya tentu harus tahu karakter orang tersebut apakah dia orang yang mengerti maksud kata ini. Ya kalau cewek yang ingin anda nyatakan cintanya suka baca komik romance b. inggris why not ? tapi kalau bukan sebaiknya jangan menggunakan kata ini hahaha nanti jadi berantakan rencananya.

Ok itu saja pembahasan saya kali ini tentang Makna dari kata “Go Out With Me”. Ingat untuk melihat artikel lainnya dan nantikan terus tulisan-tulisan gua HAHAHA.
Savior

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.