Game of Thrones - Crazy Fantasy World

Game of Thrones merupakan seri yang di buat tahun 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang. Di setiap seasonnya hanya ada 10 episode dengan durasi 55 menit lebih dikit atau kurang dikit. First time watching this series my reaction is WHATT ?! . Ya karakter di GOT mungkin bisa mati kapan saja dan di mana saja.


Tv seri ini di adaptasi dari novel karangan George R.R . Martin. Menceritakan tentang sebuah benua yang di bagi berdasarkan beberapa region. Dalam dunia Game of Thrones, semua pendapat yang tidak di senangi satu pihak akan berakibat kehilangan nyawa. Belum adanya hukum yang berlaku dan segala permasalahan masyrakat di tentukan oleh para pemimpin setempat , ini juga yang membuat gua kasihan sama orang-orang di GOT, bayangkan kalau kamu di pimpin sama Raja yang suka korupsi dan menghabiskan semua hartanya untuk bersenang-senang sementara rakyatnya kelaparan.

 

Serial ini berpusat pada Iron Thrones, sebuah tahta yang di tempa dari ribuan pedang sebagai tanda seorang Raja utama berkuasa atas raja-raja kecil. Sewaktu penguasa utama pada seri ini mati dengan alasan bodoh yaitu karena berburu, segala pertempuran dan kudeta mulai terjadi demi memperebutkan siapa yang berhak menjadi Raja Utama. Ya tapi semua hal di dalam dunia GOT di ukur oleh kekuatan. Seperti tidak lengkap saja dengan perang , adanya makhluk mistis seperti naga dan White Walker (zombie) menambah buruknya dunia ini.


Meskipun begitu, cukup menyenangkan melihat para karakter dalam seri ini menyelesaikan masalah mereka melalui jalur politik dan terkadang perang. Seri ini juga menghidupkan fantasi kita terhadap jaman kerajaan pada Dark Age. Sekarang ini GOT telah mencapai 6 season dengan konflik yang sudah semakin puncak dan HBO selaku pihak produksi mengkonfirmasi bahwa GOT akan tamat pada season 8. Bagaimana ?? Tertarik ? Jika gua menilai seri ini maka nilainya 9,5 dari 10.  

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.