DareDevil - The Blind Vigilante

Kali ini kita akan bahas salah satu seri yang cukup terkenal di Netflix yaitu *bunyi drum* DareDevil. Yup DareDevil, salah satu TV Serial besutan marvel ini sudah pernah dibuat film layar lebarnya pada kisaran tahun 2003. 

Sinopsis : 
Kisah berawal dari sebuah kecelakaan yang menimpa Matt ketika kecil. Sebuah drum berisi limbah kimia jatuh dan menimpa Matt sehingga Matt terkena limbah kimia tersebut. Hal itu menyebabkan Matt kehilangan penglihatannya. Namun sebagai gantinya, keempat indra Matt yang lainnya menjadi sangat tajam, terutama telinganya yang sepeka radar.
Suatu hari, Matt mendapati ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat. Hal itu dikarenakan ayahnya tidak mau mengalah kepada lawannya pada sebuah pertandingan tinju. Sejak saat itu Matt berjanji akan menumpas kejahatan, dan setelah dewasa ia menjelma menjadi Daredevil.

Back to topic, 
Jadi sejak banyak hal kelam yang menimpanya di masa lalu , Matt Murdock pun turun ke jalan setiap malam untuk menumpas segala kejahatan mulai dari human traficking hingga peredaran narkoba di Hell's Kitchen di kota New York. Timeline DareDevil diambil setelah kejadian Avengers, jadi kalau kamu menonton seri ini mungkin akan menemukan beberapa dialog yang membahas atau menyindir tentang kejadian Avengers. 

Dalam Tv Serial sang DareDevil akan melawan Wilson Fisk atau yang dikenal juga dengan Alias 'Kingpin'. Mampukah Matt menumpaskan segala kejahatan di kotanya ? 

DareDevil memulai debutnya pada April 1964 di komik DareDevil #1 , sampai tv seri ini di buat telah banyak penjahat yang di habisi oleh Matt dalam serial komiknya. Jadi bagaimana ?? Tertarik untuk menonton seri ini ?? masih kurang penjelasannya ?? Nih gua kasih trailernya juga


Kalau menurut Rating gua sendiri film ini layak mendapatkan 8 dari 10, well film ini membawakan alur cerita yang ringan sekaligus berat. Jadi serasa kamu menonton dari 2 sisi antara kehidupan sehari-hari Matt dan DareDevil.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.