Telur Menghilang ?

Hai guys , akhirnya setelah cukup sibuk dengan berbagai kegiatan bisa update lagi nih. Kali ini kita akan ngebahas tentang teman kecil kita yang juga sering di temui pada kehidupan sehari-hari yaitu :
Pernah terbayang apa yang terjadi jika semua telur di dunia menghilang secara mendadak !!??


1. Cake dan cookies

Hampir 99%(hasil nebak) kue dan biskuit yang kita makan mengandung telur dalam resepnya. Bayangkan jika tidak ada telur maka kue yang kita santap tentunya tidak akan sedap dan mungkin tidak bakal jadi . Waduh gua juga bisa stress kalo hal kayak gini terjadi.

2. Asupan nutrisi berkurang
Mengingat si telur ini punya nutrisi yang lumayan banyak untuk mencukupi kebutuhan kita maka bayangkan jika dia menghilang. Tentunya asupan nutrisi kita berkurang dan orang yang ekonomi menengah ke bawah semakin kesulitam mendapat cakupan nutrisi. Hiks sedih banget ya.....

3. Makanan
Masak indomie gak pake telur kurang sedap. Banyak makanan yang menggunakan telur sebagai bahan masaknya mengingat si kecil ini merupakan bahan universal yang di pakai semua negara. Wah tentunya kita tidak dapat menikmati resep mudah dan sedap seperti ommelete.

4. Pengobatan tradisional
Telur juga di gunakan sebagai pengobatan tradisional. Di Indonesia telur menjadi bahan yang cukup baik dalam menyembuhkan penyakit. Kalo si kecil hilang semakin banyak orang yang kesulitan.

5. Produk kecantikan
Telur juga di gunakan sebagai bahan kecantikan meskipun gua kurang tahu selain untuk masker di gunakan buat apalagi. Tapi jika telur menghilang para wanita akan galau (mungkin).

Ini dia kali ini pembahasan gua tentang teman kecil kita yaitu si telur. nah jadi meskipun kecil tapi punya banyak manfaat ya , gua juga gak bisa bayangin hidup gua tanpa telur hahaha. ok cukup pembahasan gua tentang teman kecil kita ini. nantikan artikel lainnya di jurnal gua yang membahas hal-hal unik maupun kurang menarik (eits.....) ahem maksud gua hal lainnya. 

Savior

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.