Apa Sih Rasanya Cinta



Apa Sih Rasanya Cinta ?

Hahaha kalau ada yang nanya ke gua rasanya cinta ya gua bawaannya mau ketawa aja. Kalau gua pikirin lagi rasanya cinta itu ya gak pernah gua coba makanan yang namanya cinta. (ish bercanda terus nih orang , serius dikit napa ?)
Ok , ok Ahemm . waktunya serius kalau gua mikirin terus selama gua merasakan apa yang namanya cinta itu seperti permen nan*-n*no (boleh gk sih gua sebutin nama permennya ??) . cinta itu terasa dengan berbagai rasa sekaligus. Diawalnya manis banget setelah berselang agak lama mulai ke rasa asinnya lalu di ikuti pedas dan kalau beruntung manis lagi. Setelah di kecap begitu lama dan ternyata cinta mulai menghilang maka rasanya mulai pahit.
Cinta itu terasa hidup banget karena ada sesuatu yang bikin jantung loe deg-degan apalagi pas dekat banget dengan si dia .
cinta itu terasa hangat ketika dia mau berada di sampingmu di saat kamu dingin menghadapi masalah di dunia ini.
Cinta itu terasa nyaman ketika dia dan kamu saling mengerti.
Cinta itu terasa baru setiap harinya ketika kalian berdua saling menyemangati.
Cinta itu terasa …………
Kamu bisa isi itu sendiri. Cinta itu tidak bisa di jelaskan menggunakan kata-kata belaka saja karena cinta sesungguhnya hanyalah perasaan murni bahwa kamu tulus menyayangi dia.

Savior

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.