30 Tipe Anak Sekolah









Maaf saya sudah lama tidak ngepost karna ada sedikit kesibukan. Hari ini sebagai pembuka saya akan membahas sesuatu yang ringan dulu sebelum mulai membahas tips dan trik lagi. Kamu anak sekolah tentu dengan berbagai watak jadi yang manakah dirimu ?

30 Tipe Anak sekolah :
1.       Mr. And Mrs. Popular
Siswa/i tipe ini sangatlah populer di kalangan seangkatan maupun satu sekolah. Entah karena pintar, sangat suka membantu, anggota / ketua osis , siswa yang berperan aktif dalam kegiatan sekolah , atau juga siswa yang memenangi sebuah perlombaan.
2.       Stalker
Siswa/i tipe ini ketika sudah merasakan tanda-tanda menemukan seorang pujaan hati pasti akan berusaha pdkt. Eits tapi tunggu dulu jika hanya pdkt biasa itu sih kagak ada apa-apanya. Tidak siswa/i tipe ini akan berusaha menemukan berbagai cara agar bisa dekat dengan pujaan hati seperti di cari alamat rumahnya , tanya no hp nya , makanan kesukaan , hobi , biasa jalan di mana dll. Nah biasanya kalo udah dapet informasi yang cukup, pasti akan berusaha lengket kayak parasit. Entah itu di sms terus setiap 30 menit atau pake jadwal pagi , siang , malam dll. Pokoknya beda banget dengan pdkt biasa.
3.       Alone Wolf
Siswa/i tipe ini lebih suka menyendiri. Mereka jarang bicara dan berkomunikasi dengan orang lain dan juga tidak terlalu peduli dengan kondisi sekitar. Mereka hanya bicara seperlunya dan terkadang jika di tanya yang tidak penting maka tidak akan di jawab.
4.       Friendly
Ya ini yang paling sering di jumpai. Tipe ini sangat mudah berteman dengan siapa saja tidak peduli umur , kalangan, dan jenis kelamin. Mereka sangat mudah di ajak bicara dan bercanda. Tipe ini biasanya juga masuk kalangan populer seperti no.1 namun hanya di kalangan teman-temannya.
5.       Bossy
Tipe ini suka menyuruh temannya untuk melakukan sesuatu seperti yang dia suruh. Biasanya keras kepala dan tidak mau tahu apa pendapat orang lain.
6.       Leader
Tipe ini hampir sama dengan Bossy namun yang berbeda adalah tidak terlalu keras kepala dan mau menerima pendapat orang lain. Juga biasanya bertanggung jawab untuk kesalahan apa yang telah di lakukannya.
7.       Lagger
Tipe ini sangat jarang di temui tapi ada beberapa yang seperti ini. Siswa tipe ini sangat lambat dalam mencerna apa yang temannya katakan dan juga biasanya jawabnya melenceng jauh dari apa yang kita tanyakan. Jadi lag seperti main game.
8.       Trickster
Tipe yang suka menipu temannya ini juga cukup banyak di temui. Mereka menipu teman-teman mereka untuk kesenangan dan keuntungan mereka sendiri. Pokoknya tipe ini sangat suka menjahili temannya dan memanfaatkan mereka.
9.       Playboy / Playgirl
Tidak tahu apakah cewek juga ada yang suka punya banyak cowok tapi kira-kira ajalah. Tipe ini suka mencari banyak pasangan karena dapat menguntungkan mereka dan juga tipe ini menganggap makin banyak pasangan makin bagus. Agar memiliki anggapan dirinya cakep / cantik jadi kalo di putusin pun pasti banyak yang bakal datang lagi.
10.   Gangsta
Tipe ini biasanya berkumpul dan membully siswa/i yang lemah dan juga biasanya suka berkelahi jika ada yang menentangnya. Pemerasan juga salah satu pekerjaan yang senang di lakukan tipe siswa/i ini.
11.   Weak
Tipe yang punya sedikit teman dan juga mudah untuk di bully. Tipe ini biasanya yang menjadi sasaran empuk tipe Gangsta.
12.   Musician
Ya dari judulnya aja sudah tahu. Tipe siswa/i ini biasanya akan selalu bawa alat musik atau pasti selalu ingin memainkan alat musik. Mereka jika punya kesempatan pasti akan bermain musik dan bernyanyi.
13.   Journalist
Ini bukan jurnalis berita atau gimana ya. Hanya saja tidak enak didengar jika menggunakan kata tukang gosip. Tipe ini selalu mencari berita terbaru entah baru opini, fakta , atau baru rumor belaka. Setelah itu mereka akan mulai menyebarkannya. Jujur kadang tipe ini yang paling ngeselin.
14.   Studyholic
Kenapa menggunakan judul itu ? karena siswa/i tipe ini datang kesekolah untuk belajar. Sebelum masuk mereka akan mereview pelajaran, istirahat mereka mungkin akan makan sambil belajar, bahkan pulang kerumah pun belajar + dengan kursus dan tambahan lainnya. Termasuk segala waktunya hanya untuk belajar bisa jadi liburan juga belajar terus.
15.   Wapanese
Ini juga tipe yang baru-baru ini ada. Tipe ini mulai nampak sejak tahun 2011 dan puncak terlihatnya tahun 2012. Wapanese (Want to be Japanese), siswa/i tipe ini biasanya sambil bicara akan menyelipkan bahasa jepang atau biasanya sangat suka semua hal tentang Jepang. Mereka tidak terlalu suka dengan negara sendiri dan lebih mengidolakan Jepang. Bahkan impiannya mungkin nanti tinggal di Jepang.
16.   Profesor
Siswa/i tipe ini sangat pintar dalam segala hal. Or maybe we call it Genius ? ya seperti itu , bukan hanya harus dalam pelajaran tapi terkadang untuk pengetahuan umum yang bahkan orang jarang ketahui sekalipun.
17.   Informant
Tipe yang paling cepat update segala jenis berita. Dan biasanya sudah dalam bentuk fakta , mereka sangat cepat mendapatkan informasi lalu langsung menyebarkannya.
18.   Mysterious
Tipe yang sangat sulit di tebak kepribadiannya. Dengan kata lain tipe ini tidak cepat mengeluarkan kepribadiannya di hadapan orang lain. Siswa/i tipe ini biasanya sulit untuk mengetahui kepribadiannya karena dengan mudah mengganti kepribadian mereka seperti bukan dirinya yang berbicara tapi bukan berarti punya banyak jiwa dalam tubuh ya. Tipe ini hanya suka berganti-ganti cara bersikap.
19.   Independent
Kalau ada kerja kelompok dengan tipe siswa/i inimungkin akan agak repot. Karena tipe ini tidak suka menyuruh orang lain mengerjakan tugas. Tipe ini menganggap jika orang lain yang mengerjakannya pasti akan lama dan tidak sesuai hasil. Mereka lebih percaya pada kemampuan mereka daripada kemampuan orang lain. (tapi jangan manfaatin tipe orang ini ya kasihan juga kan ^^)
20.   Honest
Tipe ini bukanlah tipe yang bisa di ajak ikut berbohong. Meskipun jarang ada tipe ini , mereka suka berpendapat jujur dan dampak yang terjadi merupakan urusan no.2 yang penting mereka harus blak-blakan tentang sesuatu sejujur-jujurnya. (ya bagus jugalah ada tipe ini)
21.   Thief
Punya kebiasaan mencuri barang orang lain / punya kebiasaan habis pinjam lupa di kembalikan dan kemudian jadi miliknya. Tipe ini menganggap mengambil barang milik orang lain itu merupakan hal biasa. Ini merupakan tipe yang sangat buruk karena begitu merugikan.
22.   Gamer
Ya siapa yang tidak tahu tipe ini ? tipe yang sangat suka bermain game bahkan rela menghabiskan uang hanya untuk bermain game. Mereka menganggap bermain game dapat membantu mereka lepas dari lelah. Mereka biasanya bahkan juga bermain game di sekolah dengan cara membawa gadget yang boleh di bawa kesekolah seperti laptop. Kadang tipe ini nekat main di lab komputer juga.
23.   Joke Maker
Tipe ini suka melucu bahkan terkadang sewaktu di ajak berbicara serius. Mereka sangat suka bercanda dan jarang marah.
24.   Annoying
Ini salah satu tipe yang paling sering di jumpai. Setiap kelas pasti memiliki siswa/i yang suka membuat heboh kelas. Dalam pelajaran maupun hal lainnya. Pokoknya kalo tipe ini kagak masuk sekolah serasa kelas menjadi tentram dan sunyi. Biasanya orang juga menyebut tipe ini suka mencari perhatian tapi ini hanya asumsi beberapa orang.
25.   Sensitive
Tipe ini sangat mudah terpengaruh perasaan orang lain. Siswa/i ini jika merasakan kesedihan temannya kadang akan ikut menangis. Tipe ini juga hampir sama dengan Weak namun bedanya tipe ini kelihatannya lebih jarang di bully karena lebih banyak siswi yang bertipe ini.
26.   Aggresive
Tipe ini sedikit harus lebih berhati-hati karena tidak suka di ganggu dan sedikit sulit di ajak bercanda. Siswa/i yang bertipe ini mudah marah selain itu sulit mengendalikan emosinya. Ketika dia sudah marah maka akan sulit untuk menghentikan emosinya itu.
27.   Cool
Biasanya ini lebih banyak cowok daripada cewek. Tipe ini biasanya bergaya jalan, cara bicara, dan tatapan matanya sangat dingin. Dengan kata lain mereka tidak terlalu peduli sekitar biasanya mereka hanya bicara yang penting saja. Kemudian terkadang ada yang lebih mendengarkan musik sewaktu istirahat dan pura-pura tidak mendengar orang memanggil dirinya. Tapi bedanya tipe ini biasa memiliki teman dan mau bersosialisasi dengan teman sekelas. Jika di bandingkan dengan Alone Wolf.
28.   Strong
Tipe ini cukup sering di temui pada para siswa laki-laki. Dengan ciri fisik yang kuat , tidak mudah lelah, dan biasanya badan yang kekar tipe ini biasanya ada pada ekstra olahraga. Terkadang beberapa dari tipe ini menjadi Gangsta menggunakan fisiknya sebagai senjata ancaman.
29.   Snooze
Di kelas ada teman yang suka tidur ? ini dia tipe yang cocok. Snooze adalah tipe siswa/i yang cepat mengantuk saat mendengar pelajaran. Mereka akan cepat merasa bosan dan ingin tidur terkadang ada yang tertidur tanpa di sengaja. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang menjadi tipe Snooze. Jika anda baru 1 atau 2 kali tidur dalam kelas itu wajar karena mungkin pelajaran yang di berikan terlalu membosankan. Tapi jika selalu merasa ingin tidur maka mungkin anda adalah tipe ini.
30.   Analyst
Ini dia tipe yang sedikit sulit di ajak untuk berteman. Mungkin hanya sekedar berteman biasa akan mudah namun untuk menjadi teman dekat akan sangat sulit. Tipe ini menganalisis setiap apapun yang di kerjakannya bahkan dalam hal berteman. Dia menganalisa dengan baik apakah temannya nanti cocok dengan dia atau tidak. Tipe ini juga menganalisis dengan detil kehebatan setiap temannya. Tapi ada keunggulan tersendiri jika mempunyai teman seorang tipe Analyst yaitu dia bisa menentukan dengan baik sewaktu kerja kelompok, anggota timnya untuk mengerjakan apa.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.