Kenapa SMK ?



Kenapa lebih milih SMK dari SMA ?


Kali ini saya akan membuat tips kenapa anda harus memilih SMK daripada SMA ? Bukannya saya menjelek-jelekkan namun kenapa kita tidak mempertimbangkannya secara lebih baik lagi.

Keuntungan memilih SMK :

Menghasilkan Lulusan siap kerja
Karena anda belajar jurusan maka tentunya anda sudah siap untuk bekerja begitu lulus dari SMK.


Sambil Kerja Sambil Kuliah ? No Problem
Selain anda bisa melanjutkan kuliah tentunya anda bisa sambil bekerja sehingga bisa menambah keuangan anda.

Menjadi Mandiri.
Karena anda sudah dapat menghasilkan uang sendiri , maka anda bisa membeli keperluan anda sendiri atau membayar uang kuliah anda sendiri sehingga tidak membebani orang tua anda. Membuat anda jauh lebih mandiri lagi karena tidak berserah kepada orang tua.

Banyaknya pilihan Jurusan
Sekarang banyaknya jurusan yang tersedia sehingga anda bisa lebih mencocokkan anda lebih suka di bidang mana. Seperti jika anda suka berhitung dapat masuk ke AK atau jika anda suka update tentang teknologi dan hal lainnya dapat masuk ke TKJ. Belajar memasarkan dengan baik ya tentu PM. Dan masih banyak jurusan lainnya.

Adanya Sistem Magang
Dengan adanya sistem magang dan praktek lainnya membantu anda untuk semakin siap untuk terjun ke dunia kerja sehingga anda menjadi lebih tahu seperti apa itu bekerja dengan baik.

Itu saja ulasan tips saya kenapa lebih milih SMK daripada SMA , apapun pilihan anda tidak menjadi masalah. Tapi sebaiknya anda tahu mana yang lebih baik untuk masa depan anda.
Savior

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.